Rabu, 08 September 2010

we are best :)

never forget you :)


Ngengg... What the topic of the day?? Yap! Today about our friendship :D . Langsung sajoo.. I have a special friend, his name is DANIEL TONGGI SILABAN. Dan saya panggil dia "dan", haha. Buanyak cerita dah sama anak ini. Dari awal ketemu sampe sekarang ini. Waktu kita cerita-cerita, ternyata dulu kita ga suka satu sama laen. Aku sama daniel ini kenal dari Padus , dan pertama selese audisi, kan ada pelatihan/bimbingan gitu lah, nah aku tu dulu paleng ga seneng liat daniel ini. Gaya nya sok abis! Masa nyanyi kakinya slonjoran bgitu, mukanya metesek lagi =.=. Dan ternyata, kesan pertama daniel ke aku waktu itu ya sama!! hahaha XD . Dia juga merasa aku juga metesek, nyanyi duduke ga genah, wkwk. Ya oloh, aku ga sadar pek. ckck.. Dari ITB 2008, Penang, kita semakin deket. Udah ga ada rasa benci-benci lagi :). Lah malah sekarang jadi bestfriend bgini, fuufufufu :3

Uniknya, kita berdua punya hobi dan kebiasaan yang sama. Kalo kita cerita-cerita tentang sehari-hari, pasti ujung-ujungnya bilang,"Lah! sama! aku ya gitu pek, ya ampun!". Pokoknya selalu sama. Dari kebiasaan sehari-hari dari pulang sekolah, males-malesan, trus ngapain aja SAMA. Mesti ketawa cekakak-an kalo cerita-cerita sama anak satu ini X)


besties ♥

Apalagi kalo udah naek mobilnya kalo jalan-jalan. Bangku depan sebelah kiri selalu panas rasae. Mulut sampe berbuih cerita-cerita sama daniel. Sampe haus, muesti. Dari topik A sampe topik Z. Yah, kan berhubung saya punya banyak cerita dan kecerewetan saya, mobil itu jadi ruame dan gak kehabisan topik. Pokoknya ini anak enak banget di ajak cerita, nyambung terussss :D enak pokoke. wekekeke...

Tapi sayang, dia harus brangkat ke jakarta tgl 17 nanti :'( . Dia mau skolah di STAN.. huhuhu.. Jangan pergi donggg!! Nanti aku ga ada temen cerita plus ngakak-ngakak lagi ><
La wong ga ketemu 1 bulan ae cerita numpuk + kangen puoll.. Lah kok malah ditinggal ke Jakarta.. huhu..

Ya kudoakan berhasil ya nak! haha XD Jangan hilangkan logat suroboyo mu. Harus tetep jadi anak surabaya. Ku doakan sukses selaluu.. Sering-sering juga balik ke sby yahh...

Thx wes mau ndengerno aku slama ini.. I'll miss youuu so.. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar