Kamis, 02 September 2010

let's start againn!!

Yap! akhirnya. Selama sekian lama nggak ngaktifin blog, sekarang kita mulai lagii.. :)

Benernya ini aku mestinya kerja tugas sih.. tapi berhubung MALES, ya udah ngurusi blog yang terlantar ini.. wkwk. Okeh mari kita mulai share :D

Yang namanya KULIAH emang ga enak! mbencekno ~.~ . Ga seenak SMA. Jauh banget dibanding SMA. Nggak dari gurunya, nggak dari temen2nya, semuanya ga seenak SMA. Yah, semua pasti menyadari itu. Bayangin, seminggu itu 1 bolpen abis teman-teman, hanya untuk menulis laporan, kerja tugas, dan blablabla. Yang di SMA 1 bolpen 1 bulan aja ga abis, ini 5 hari aja abis. Dasyat!! Lama-lama aku tak buka perusahaan bolpen aja kalo gituu.. wkwk

Yah mungkin perlu adaptasi, tapi ya se adaptasinya harusnya ada feeling yang enak. Tapi kok ini "belum" terasa. Mudah-mudahan aja cepet kerasa. Yang namanya dosen kalo kita ga ngerti ya ga dijelasin. Tapi kalo kita jawabnya salah, ngomelnya ampun-ampunan. Sek baikan Bu Siane sama Pak Yo segalak-galak nya mereka dah.

JADI, pesenku buat adek-adek kelas, kalian kalo udah lulus SMA, ga usah kuliah ya... wes langsung kawin ae (lohh!!) huahahaha XD.

Banyak cerita benernya yang mau aku share, tapi kok ya bingung ya. Nanti aja, di post berikutnya, biar bisa per topik.. hihi :)

Cheer up Dinda!! semngatt! pasti bisa. Dia aja keren usahanya, masa kamu ga bisa????? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar