Senin, 27 September 2010

S i p i r i l i e ! :)

yeah :)


Houray!There can be miracles when you believe”,

yeah that’s right. I’m (really?) happy today. I passed the audition! :D . Thanks Jesus, thanks all ... Wekekekek...

Yah langsung sajo.


*blakangan ini ngeblog pake indonesia trus, gapapa lah ribet pake inggris, ckck*

Hari ini pengumuman audisi dance nya WM. Dari pagi aku cari-cari pengumumannya ga kluar-kluar. Akirnya kluar juga tadi sore. HOH! Aku wes hopeless, ya wes lah ga ketrima gapapa. Pemikiranku si itu. Nah tadi pas liat pengumuman, ‘mana ya nomerku?’. Aku dapet nomer 60 gara-gara pas daftar telat masuk. Pas liat di pengumuman, di tabel gelombang 1, nggak ada nomerku. Oh no! Dalem hati, ‘hahaha, ga ada’. Trus sampingnya tabel gelombang 2. Tak liat ada nomerku. Trus aku bilang sama andrea tadi bgini, “Nggak masuk ndre, haha, aku masuk gelombang 2”. Trus tiba-tiba keinget. ‘Lo kan yang kepilih inti itu kan yang cuma 25 orang’. Dan yang 25 orang itu ada di tabel 2, hmm’. Trus aku liat lagi tabel 2 sambil ngitung brapa yang masuk. Nah loh, ternyata bener gelombang 2 yang inti. Berarti??

Yap, aku salah liat tabel. Dipikir-pikir lagi... ‘Loh, berarti aku masuk laan?’. Lo iya kan, mestie aku masuk. EH iya masuk! Abis itu aku bilang ke andrea “Eh ini gelombang ku deh, aku masuk pek”, bilang ke andrea lagi sambil bisik-bisik, “serius kon??”. Hening sejenak. Aku bilang lagi untuk kedua kalinya ke Andrea yang lebih ekstrim, “SERIUS kon??!!”.

Huaaa.. Saya keterima rupanya! Dasar lemot aye, wekekek.. XD . Ga nyuaanggka pol. La gimana ga nyangka, la ga ada persiapan sama sekali, freestyle yo kacau, sampe isin gara-gara monoton gerak e itu tok. Ya aku pikir nggak masuk. Dan ternyata aku juga bukan yang termasuk dapet wildcard (wildcard: 5 orang khusus yang dikasi kesempatan, tapi harus usaha keras n ngejar yang laen). Waktu abisnya audisi aku dalem hati bilang, gak masuk 20 nggak apa, tapi kalo bisa masuk 5 wildcard itu, semoga. Eh ternyata ya juga nggak ^^.

Waa.. trimakasih buat ko Nico yang sudah memilih saya yang gatau atas dasar apa. Thx :D

I will show the best performance!


maybe

60 means GO ! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar