Selasa, 07 September 2010

Remember this :)

Wahh!! Ketemu juga bukunya :) . Buku lama yang isinya corat coret sana-sini :p. Dulu waktu SMP, aku seneng pol corat-coret. Kalo udah males ndengerin guru, ya udah corat-coret aja. Dan dulu tiap aku sekolah di SMP sampe ga pernah lupa bawa yang namanya pensil warna. That's my hobby is "corat-coret". Jadi kangen Angga, temen sebangku ku waktu kelas tiga dulu. Dia yang pertama ngajak aku bikin-bikin gravity. Pertama si cuma ngliatin dia aja gambar-gambar, eh lama-lama juga tertarik :P . Thx Angga, wes jadi konco seng baek, miss you so :*

Yah, seperti yang tadi udah aku bilang, aku dulu seneng banget yang namanya grafity, sampe dulu bukunya angga pernah kesita *untung punyaku ga ketauan*, haha.. Kasian, koleksinya jadi ilang, padahal gravitynya udah satu buku hampir penuh! Walaaa.. eman poll.. Untung punyaku belum kebuang dan ketemu waktu kemaren-kemaren. Wkwkw. Dan kalo ngliat gambar-gambar itu, aku jadi kangen gambar-gambar lagi. Apa masih bisa ya aku?? wkwk. Pas kemaren di bangku kuliah yang sucks itu, aku coba-coba lagi.. eh.. ga sebagus yang dulu.. HAhaha.. Udah ga kebiasaan sihh :P

Jadi kangen sama Angga bertukar inspirasi soal gravity :)


Ya ampun, kumel soro wesan kertase ^^

Anyone can guess?? :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar