Selasa, 21 September 2010

help me books..

Gila dah. Kuliah ini memang memberatkan. Berat di ongkos (fotokopi), berat di otak, dan juga berat di pundak! Pundak ku capek menanggung beban seberat itu *lebai*. Hadeh.. Setiap minggu aku harus ngriwuki anak padus sinlui buat minjemin buku di perpus sinlui. Pinjem ekonomi lah, kimia lah.. Ya owo. Aku sungkan minta tolong terus, tapi ya mau gimana lagi. Harus menanggung malu yang selalu ke sinlui kalo ga acara padus ya pinjem buku ini. Haha. Dan hari ini aku pinjem 3 buku yang super tebel, yang membuat tas ku berat dan ga cukup (padahal tas ku besar). Bawaan mesti banyak kalo udah urusan sama laporan kimia. Ampun deh. Berhubung juga Dosen kalo ngajar ga jelas amit-amit, jadi bergantung sama buku. Tapi kadang buku juga mbingungin, jadi intinya : NULL. Wakaka.. Ini wes malem nyempetin nge blog biar otak isa refresh dikit setelah ngerjain laporan kimia *yang menghabiskan setengah bolpen baruku* dan embel-embel nya, padahal besok praktikum, hahahaha. Ga apa lah, lagian juga belum ngantuk.

Lanjut.

Thanks to Harjo seng setia minjemno aku buku, wkwk, Paulus juga, Memon juga, dll yang pernah tak riwuki pinjem buku. Thx a loT! Tapi nggak cuma sampe sini aja lo, huehe. Kalian pasti bakal selalu ku riwuki (bahasanya rek), huaha, maaf ya teman-teman, tapi kalo ga gitu aku ga bisa dapet sumber L. Untung ada kalian loh, aku terimalasih banget! :D Kenapa kok aku mesti pinjem di sinlui? Kok nggak di perpus WM aja? Yah, sekedar informasi, disana literaturnya kebanyakan bahasa inggris. Hm, nggak ada waktu buat berpikir terjemahannya apa, jadi daripada buang waktu, kenapa nggak cari yang bahasa Indonesia aja, ya kan? Nggak lengkap lagi perpusnya. Cape deh.

Belakangan ini nggak tau aku ini kaya orang kutu buku super rajin atau orang gila sok-sok an belajar. Nek bawa tas besar banget dan nenteng-nenteng buku tebel. Semoga kliatan kaya anak rajin (padahal nggak). Yah harus semangat! Pasti bisa! Kejar nilai setinggi langit! à sok-sok an.


like that? maybe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar