Selasa, 25 Januari 2011

today's diary :p


Wuahahahaa.. pakai bahasa tapi agak gaul surabayaan ya :p. Yap, hari ini ngapain ae yo? Pagi-pagi kuliah seperti biasa, lanjut nonton sama anak-anak, nonton wedding dress, yang membuatku sukses nangis sama anak-anak lainnya. Tapi kayanya yang paling nggrojos aku deh, huaha. Soalnya paling ga bisa liat film yang bgituan, pasti nangis, apalagi anak kecil ditinggal mamanya. Dan entah kenapa, kalo aku liat film kaya gitu, selalu kebayang-bayang terus dan bikin tambah nangis. Kok cengeng yo? :p , Tapi hanya untuk nonton film kok, hahaha. Tadi juga mau ke sinlui sama sanmar bareng Sog nggak jadi gara-gara hujan, besok aja deh. Lanjut makan, kuliah mikrobio. Hmm, tadi nyoba bikin preparat bakteri, asik juga! Yah.. namanya bikin preparat aku pasti suka, huahahaa. Ya semoga semester ini bisa berkembang belajarnya, soalnya menurut petuah sulit plus bahannya banyak, jadi kudu extra kerja keras, wedi sakjae, tapi usaha dulu lah! :D

Praktikum pun selesai, lanjut kewarganegaraan. Kupikir pelajarannya bakal super membosankan. Eh ternyata nggak seberapa juga. Dosennya mbanyol ria, jadi ya sedikit terhibur :p , nggak tau berlalu cuma pertemuan pertama ini atau seterusnya. Semoga seterusnya, amin. Wkwk. Tadi waktu pulang, maunya nungguin Sog dulu, biasanya pulang bareng, eh Sog nya di UKM masih ada kerjaan. Waktu mau pulang, jressss jessss jessssss, HUJAN!! Oh no, hujan lagi! Akhirnya nunggu sebentar, trus agak reda, pulang. Ada yang lucu waktu pulang. Berikut ceritanya..

Aku: "Kamu pulang naek bemo a?"
Via: "Iyoo.."
Aku: "Wes ambe aku ae.. Tapi ga onok helm. Pinjem sopo yo?"
Via: "Wes ga usah wes, aku tak pulang dewe.."
Aku: "Gak lah, ambe aku ae.. wes pake jas ujan ae kamu masuk di jas ujane lak gak ketok."

blablablablabla, dan seterusnya, berdebat dulu sampe akirnya Via mau ikut aku..

waktu keluar Wm..

Aku: "Haduh vi, ujane brenti! Sialan pek.." *udah pake jas ujan*
Via: "Iyo.. yok opo iki?"
Aku: "Wes gapopo wes, kamu masuko jas ujan wes."

Brumm... perjalanan dimulai.. Kayak orang bego, nggak hujan tapi ya pake jas ujan, udah gitu orang blakang yang dibonceng masuk ke jas ujan, tambah kliatan bego. Cuek aja. Hahaha.. Sepengetahuanku ya nggak banyak yang terlalu ngliatin, tapi nggak tahu lagi :p. Waktu di jalan macet agak ga seimbang trus, soalnya bingung kalo gonceng orang, apalagi tasku melorot terus, jadi maafkan bagi tadi yang berkendara deket aku, pasti agak bingung aku ini maunya lurus ato belok. Hahaha. Maaf :)

Via: *celingak celinguk* Wes sampe mana ini din? (1)
Aku: Wes, santai ae wes.. Sabar ae..

10 menit kemudian..

Via: *celingak celinguk* Wes sampe mana ini din? (2)
Aku: Wes, santai ae wes.. Sabar ae..

10 menit kemudian.. bertanya hal yang sama. Sampai akhirnya masuk di jalan yang menurutku ga mungkin ada polisi lagi aku nyuruh Via buat kluar dari jas ujan.

Aku: "Wes vi kluaro.."
Via: "Hahh???" *gak denger*
Aku: Wes kluaro..

Padahal ya meskipun dari Wm ga pake helm ya nggak apa, kan hujan, mana ada polisi mau jaga hujan-hujan, polisi Indonesia gitu loh, jarang banget. Hahhaa. Tapi ya nggak apa lah, antisipasi. Wkwk

Dan akhirnya selama di perjalanan ngobrol-ngobrol. Karna saking asiknya ngobrol,waktu sampe deket rumah Via, "Slrp!". Jariku kumasukkan ke mulut, mengambil sesuatu yang masuk dan menempel dilidahku.

Dan langsung bilang, "VIAAAA... YEEKK... Ada binatang masuk mulutkuu!!". Via ngakak trus bilang, "Laron itu paleng...".

Kecap..kecap.. *mengecap = merasakan*
"ViAAAA.. Rasanya nggak enakkk.. hoekk. Bluurrttt! Bluurrttt!" *muncratin lidah yang pahit*. Astagaaa.. rasanya pahit-pahit nggak enak, hoek. Ya sapa bilang laron enak. Via cekakakan. Bzz.

Akhirnya sampe dirumah Via, cerita sebentar, say goodbye, balik ke rumah.

Yang paleng bego itu nggak hujan, tapi pake jas hujan. Pengen ngakak trus dijalan itu, wes..wess... Semoga nggak terulang lagi.

Hahhaahhaa... The End.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar