Jumat, 14 Januari 2011

LKMM so adorable :) part 2

Waduh, gosip tambah melebar, tambah nggak bener =.=". Wes..wes... Oya, kalo aku nulis sesuatu yang kayanya mungkin nggak penting ya nggak papa toh, kan aku cerita, apa ae ya tak ceritakno, selama aku inget, wkwk, jadi ya jangan berpikir yang aneh-aneh.. :p

Lanjut...
Hari 3
Pagi-pagi jam 1, kasi surpraise buat yang ultah. Happy birthday Ryan! Wish you all the best :D. Abis itu dikasi hukuman itu buat yang ngelanggar, baru boleh tidur.
Alarm bunyi jam 4, tapi masi ngantuk jadi di snooze 3 kali sampe akirnya setengah 5, bangun trus mandi. Pertama rasanya airnya cuma dingin, tapi lama-lama gigi geter-geter, telapak tangan jadi merah gatel-gatel kenak air dinginnya. Brrr. Kluar kamar sama Meike, ketemu Ryan di luar yang bawa sapu sama cikrak. Ternyata yang udah bangun cuma beberapa orang, ya udah, biar cepet selese akirnya nyapu duluan sama Meike, sampe beberapa anak laen mulai dateng n bantu. Seng jelas aulae kotor pol.
Trus ngapain ya.. Oh, evaluasi, trus pemilihan BPM. Hem, tak kusangka ternyata saya juga masuk di 14 calon itu. Ya emang maunya BPM, tertariknya kalo ga BPM ya BEM. Tapi aku ga masuk, mungkin belum jalannya, ya diterima saja, kan masih ada kesempatan laen, dan tak rasa emang mungkin aku ga dibolehin di BPM karna faktor-faktor tertentu, pasti ada untungnya buat aku, ya believe in His way ajaa :). Dan yang kepilih adalah... Jeng Jenggg.... *lebai* , yang kepilih Sog, Tina, Andri, Edwin, n Qtong. Congratz for you all!! Emang wes pas buat kalian kok :D. Oya, aku ngrasain bener disebelah Qtong yang selama pemilihan ndredeg plus komat-kamit :p. That's yours Tong! Proud of you all dah :)
Abis pemilihan BPM, lanjut makan n pulang. Bis sepinya minta ampun, tepar semua. Ngliatin cowo-cowo yang harusnya masih kuat yo tidur semua, huahhaa. Sampe di Wm, liat nilai, dapet IP! Hahhaa. Senangnyo :p

Yak, sekarang, balik ke title post ku, yang bilang 'so adorable'. Mungkin ada yang mikir so adorable gimana? kok kayanya biasa aja. Hm. Gini, nggak tau ya rasanya ya seneng aja. Soalnya bareng sama temen-temen yang awalnya nggak ngerti, nggak kenal, mandang sebelah mata, sekarang udah ngerti, kenal dan bener-bener tau. Ya ini yang tak tunggu. Aku paling nggak seneng kalo sudah lama temenan tapi ya kok gitu-gitu aja cuek-cuekan, malese. Disana ya seru, banyak ketawanya, banyak kotornya, banyak kebersamaannya, banyak pengalamannya, banyak semuanya. Dan sesinya aku ngrasa nggak mboseni, dan bisa dapet maknanya. Nggak kayak acara-acara biasanya, huaha. Oya, cuma mau pesen aja sama panitianya (kalo baca ini), menurutku sayang waktu malem terakhir, kurang berkesan, kurang mengenang, ya semoga tahun depan bisa gitu :D

Makasih buat dosen, panitia, n temen-temen semuanyaaaa.. :)

Makasih juga sudah membuat shampo saya habis satu botol, baju putih saya jadi gombal, otot tangan jadi agak gede gara-gara nyuci baju, sama semuanya lah! Thanks for all.




Terakhir, jangan bergosip! Huahahaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar