Selasa, 04 Januari 2011

tired day ! :D


Yah, saya kali ini blogging pake bahasa aja ya, bosen juga kan kalo inggris terus, wkwk. Waa.. hari ini bisa dibilang super(blum duper) day, hahaha. Yah tadi aku ke TP sama anak-anak untuk menjalankan suatu misi yang masih blom bisa disebut saat ini :). Yah intinya tadi ga terlalu ngapa-ngapain, cuma 'gitu-gitu', trus makan. Selesai. Trus lanjut ke GM, nah ini yang menyenangkan, wkwk. Maen PUMP sampe puas. Maen sama Lele n Caki, ada Irene, Carla juga loh! Dan senengnya pump-nya uda bisa dapet A di beberapa lagu, tetapi alhasil kaki jadi kapalan plus bendol kaya mata ikan ato mata keliinci, bahkan mata kingkong (loh?!). Oke mulai menjayus, mungkin gara-gara keseringan baca buku terbitan "bukune" semacam punya Raditya Dika, dan kawan-kawannya. Hahaha. Okey lanjut. Dan sekarang telapak kakiku sakit sekali, perih, dan jalannya harus miring-miring kaya orang miring :p. Tadi juga ngabisin waktu buat makan lagi. Makan terus tapi nggak gemuk-gemuk, dosa apa aku ya Tuhan, huahaha. Yah aku berharap hari yang melelahkan ini bisa membuat kakiku sedikit kencang gara-gara pump itu, biar ga glewer-glewer kaya sapi. Tak lupa gosip sana-sini, wkakakaka, *dosa maneh =.=*

Oyah, hari ini Jeteh's birthday, temenku yang super baik di padus Sinlui. Hm.. Jete itu ya, sabar pol, baik pol, pemalu pol, rajin pol, pinter pol, lucu pol, pendengar yang baik pol, friendly pol, perhatian pol, pokoknya baik POL! Hahahaa. Dia setia soro ndengerin aku cerita *maaf ya*, dan nggak tau kenapa aku selalu disuruh cerita, hm, apa aku udah kaya gudang cerita ya disuru cerita terus :p. Tadi aku si uda sms, tapi ga dibales, katanya si ga ada pulsa.. Hahahaha. Ulang tahun tapi ga punya pulsaaa. Kok nggak enak. Ya ini saya punya sedikit gambar-gambaran buat Jete, ini cepet-cepetan, tengah malem juga, jadi apa adanya yang penting jadi!


HAPPY SWEET 17TH BIRTHDAY JETEHHHH !!!!



Lovely roomate :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar