Jumat, 03 Juni 2011

bagaimana dengan yang ini?


Selamat pagi teman-teman! Saya mau share sedikit nih :D. Sebenernya udah lama mau ngepost ini, tapi mesti nggak mood dan nggak ada waktu. Hmm. Yah, kadang kita nggak mengerti tentang dunia ini. Mengapa ada banyak orang yang mirip secara fisik padahal tidak ada ikatan saudara? Coba bayangkan. Setiap orang diciptakan sendiri-sendiri, tapi masih ada juga yang sama. Jadi, bagaimana? Yah, dunia itu memang aneh. Dan aku juga merasakan sedikit dari keanehan itu.

Baru kali ini aku ngrasa ada orang yang secara garis besar mempunyai kemiripan sama aku. Well, sebenernya aku orang yang sama sekali nggak suka disama-samain sama orang lain, aku nggak suka kalau dibilang sama kaya orang lain. Begitu juga dengan kamu dan kalian. Pertama aku tidak menghiraukan hal ini, tapi lama-lama, kok sama? kok bisa? kok mirip? lohh?? Pertanyaan-pertanyaan itu selalu muncul. Yah, dan asal kalian tahu, aku bukan orang yang suka mengada-ada, aku bukan tipe orang yang terlalu ikut aliran. Contoh, lagi marak dance, trus aku ikut dance. Bukan karena aku ikut-ikut atau apa ya, tapi aku ngedance juga udah dari kecil, dan aku mau nerusin itu selagi bisa. Aku bukan tipe orang yang mengikut orang lain hanya karena lagi tren atau mengagumi seseorang. Semua ya karena hobi dan kesenanganku. Ya itu yang aku bisa, ya aku mau ngembangin semuanya itu. Yah, itu salah satu contoh lah.

Go to the topic. Aku ngrasa punya temen yang bisa kubilang secara garis besar mirip kaya aku. Dari hobi, beberapa sifat, kesukaan, keinginan, sampai pemikiran. Nggak tau ya, kok bisa begini. Yang hobi sama, sifat juga ada beberapa yang sama, dan pemikiran yang hampir sama. Sometimes, aku punya pemikiran aku bakal ngelakuin suatu hal. Ehh, dia juga mau ngelakuin hal itu, tapi dia lebih cepat dari aku, jadi aku bisa dibilang tertinggal. Kalo aku terus jalan, nanti dipikir ikut-ikut. Ya sudah saya stop. Hampir selalu begitu. Hmm~ Tidak mengenakkan bukan? Males gitu loh.

Yah, mungkin itu uniknya dunia. Ya memang aku sama dia jauh berbeda, tapi ada beberapa kesamaan-kesamaan yang tidak diduga. Cuma terkadang sangat menyebalkan ketika semua itu sama. Tapi tidak bisa dipungkiri, karena bukan berarti dia mengambil pemikiranku atau ideku, bukan berarti dia sama denganku, tapi itu semua adalah sebagian kecil dari kebetulan dan mungkin karena karakter yang sama. Belajar memahami satu sama lain dan mencoba untuk memahami kemungkinan-kemungkinan yang ada. :D

Positive thinking saja! Mungkin memang itu yang diciptakan Tuhan (?) :p

and sure, I love being your friend, and I never disputed it until I become hate you. Ohh, Never :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar