Rabu, 13 April 2011

Kader!!!



KADERRRR....

TIME TO CHANGE CHANGE CHANGE CHANGE!
TIME TO PROVE PROVE PROVE PROVE!

LET'S GO!!!


Ahiii, kader oye! Kemaren tanggal 8-10 April ikut kaderisasinya FTP. Cukup seru juga :D. Kali ini aku nggak cerita sehari-hari disana, tapi aku cerita inti-intinya saja yaaa.. Hahaha.

Yap, kader nya di Gunung Tabor. Emang belum pernah kesana sebelumnya, tapi ga nyangka kalo tempatnya kaya gitu, aku pikir lebih terlihat seperti gunung, ternyata nggak. Tempatnya cukup oke buat acara kader, dimana ga ada lampu dimana-mana, hidup dalam kegelapan, dan hanya disinari oleh terang oncor. Mandi gelap-gelapan, gatau bersih apa nggak :p. Acaranya cukup menarik, nggak terlalu capek, tapi banyak maknanya. Hanya saja waktu disana saya sedikit kurang beruntung jadi nggak bisa enjoy banget sama acaranya. Hal ini dialami juga sama beberapa temen cewek. Yah yunowlahhh, hihihihi.

Seneng bisa kumpul sama-sama, dari yang nggak pernah nyapa jadi nyapa, dari yang cuma tahu orangnya aja jadi bisa gandengan, dari yang nggak tau sifatnya jadi tahu. Semua jadi satu. Kebersamaan yang menyenangkan. Paling seru waktu perang malem nya, sumpah SERU. Wkwkwk, paling menggugah, ahhh~ *apa toh* . Paling sayang waktu api unggun, hujan. Padahal aku paling seneng acara api unggun, tapi apa daya, alam tak mengijinkan. Yang tandanya "Selamat Tidur", hahahaa.

KADERRRR....

TIME TO SLEEP SLEEP SLEEP SLEEP!
TIME TO DREAM DREAM DREAM DREAM!

LET'S GO!!!

:D

Makanannya juga enak-enak loh... Dan aku jadi gagal pantang. Ya mau gimana lagi, kalo aku pantang aku makan apa dong? wakakak. Pokoknya enak makannya. Pake tempeh bareng-bareng makan. Aku pualeng seneng kalo bareng-bareng, kotor bareng, seneng bareng, kompak bareng, semua bareng, asal mandi ga bareng *jayus*. Yah pokoknya seneng lah, walo akirnya kaki kiri bengkak sampe pincang-pincang. Untung sekarang udah nggak. Oya, yel paling semangat waktu kader itu waktu time to sleep sama yang ini:



KADERRRR....

TIME TO EAT EAT EAT EAT!
TIME TO DRINK DRINK DRINK DRINK!

LET'S GO!!


wakakakakakaa.. semangat makan semangat tidur, oye! Tapi acara juga semangat kok! Terbukti suara saya yang habis. hahahhaha. Berharap yang terbaik sajalah buat kader. Semoga hasilnya juga sesuai :)



Thanks to ormawa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar