Sabtu, 06 November 2010

so happy! :D


Waw, walopun banyak kegiatan, muter sana-sini, latian ini itu, acara ini itu, *Fiuuhhh..* SO TIRED BUT FUN!! Menyenangkan sekalii :D. Dan saya sudah mulai menyayangi dunia FTP, soalnya udah pada kenal, semuanya baik-baik, lucu-lucu. And I like it!

Banyak kegiatan menyenangkan yang udah lewat. Hahaha. Masalah ngisi acara pelepasan dance, DONE. Walaupun yah nggak bagus-bagus banget, tapi bisa dibilang sukses, cuma tinggal kurang kompaknya aja. Akhirnya setelah 2 minggu, wkwk. Aku juga mulai enjoy sama yang namanya panitia-panitia itu, seneng soalnya ketemu temen-temen, asik bisa blajar satu sama laen.Hohoho. Oya, hari ini ada "Workshop Hiphopers" yang di adain UKM. Capek pol, 3 jam, tapi SERU! Dapet gerakan baru, teknik baru, temen baru :). Senengnya bisa dapet kesempatan qualifikasi buat final yang terbaik, tapi sayangnya ga dapet 3 terbaik. Lupa gerakannya, wkwk. Tapi nggak masalah, yang penting seneng. Dan akibatnya sekarang kaki + pinggang keyot semua XD.

Dan ada satu masalah yang mengganjal benernya. Yah bisa dibilang gawat, aku benernya lagi nggak mau suka siapa-siapa dulu. Hm.. tapi kok kayanyaaa.... Ewww.. Aku takut kalo jatuh lagi, aku nggak mau. Tapi aku mau sesuatu yang baru. Bingung dehh.. :p. Ya pokoknya aku usaha jangan sampe suka lah, iya kalo kesampean, kalo nggak?? wkwk. Kita lihat dulu :). Tapi beneran, aku takut ><. Dan masalahnya mulai kerasa waktu tanggal 4 itu, waktu dia bilang "blablabla" in my special day^^. Tuh kan gawat.. =.=a


Dan nggak tau kenapa malem ini aku ngrasa seneng pol. Nggak ada sedih sama sekali. Waw. Pingin ngrasa gini trus.. :']

Beberapa hal yang aku dapet di minggu ini:
1. Berusaha pelan-pelan, yang giat juga.
2. Don't choose the book by it cover. Muka orang ga sesuai sama perilakunya.
3. Tak kenal maka tak sayang.
4. Jangan lupa doa.
5. Berikan yang terbaik selagi kamu bisa

Semua ini aku dapet di minggu2 ini selama aku ga blogging, haha. And I thought my smiles made because of that :D




I like this :)

lagi suka sama Danbo XD
by Devianart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar