Rabu, 27 Juli 2011

Haizz !!


Yak! sekarang waktunya curhat.

Pertama, mami sama papiku hari ini tiba-tiba aja pergi ke madura, buat beli kain untuk seragam gereja. Semua kamar dikunci. Dan kuncinya lupa ditaruh dalam arti kuncinya kebawa. Lokasi penjual kain ada di ujung madura yang jauh nan dimato. Mungkin baru sampai rumah menjelang malam. WOT? Kamar terkunci. Nggak bisa ngapa-ngapain. Ganti baju nggak bisa, TIDUR juga nggak bisa. Di rumah cuman ada pembantu.

Waktu aku telpon mami, mami bilang kalau disuruh komputeran dulu, soalnya mami tau kalo aku selalu habisin waktu sama komputer tiap hari. Okelah tak nunggu. Trus mami bilang kalo dirumah pembantu udah masak. Tapi waktu pulang belum mateng. padahal aku telpon sudah berapa jam yang lalu, tapi pembantu bilang "baru dari pasar". Ngapain aja lu?? Sorry, bukannya apa, cuma pembantuku yang sekarang ini hobinya maen hape sama tidur. Kalo disuru kerja merengut, kalo nggak cepet-cepet naik kamar, padahal mamiku sek sibuk. Jadi seiapa yang ga dongkol. Sekarang aja ni dia buru-buru masak. bzzzz.

Trus aku mesti ngapain ini? di komputer trus? Padahal aku ngantuk. Ga bisa ganti baju juga. Mana laper. . . . *krucukkrucuk*

Aku juga lagi kecewa sama satu orang ini kecewa pol. Males bahas wes.

Ya sudahlah saya sabar saja... yang penting saya sudah keluarkan unek-unek saya disini, setidaknya saya sedikit redam emosinya. Hahhaa. Ya saya putuskan siang ini ngeblog aja wes. Kalo nggak nyambung kerja video lagi. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar