Kamis, 09 Desember 2010

....

Sebelum aku cerita, aku mo minta maaf dulu kalo post-postku grammarnya banyak yang salah. I'm so sory. Yah, aku juga masi belajar, dan kuakui aku ga sebrapa cerdas masalah grammar. Ditambah lagi kalo posting malem-malem jam 11 ke atas. Tambah nggak bener. Huahahhaa.

Sorry if I wrote a wrong grammar (><)

Yah, langsung pada cerita. Juengkel pol, sebel, bosen, capek. Dari kemaren kepingin nonton, ga kesampean. Yang hujan, ga ada temennya, sampe ga dibolehin. Masa satu semester kuliah nggak sempet buat nonton 1 film pun. Ini yang namanya kuliah? Sebenernya nggak nyalahin kuliahnya juga. Tapi tetep aja gara-gara kuliah, jadi nggak bisa kumpul sama temen gara-gara jadwal kuliah yang beda-beda. Jadi ga bisa ketemu IAm3, Sinlui Choir, atopun anak-anak FTP. Buhh. Habis ini UAS, tambah nggak sempet lagi. Kalo dilliat kayanya aku childish ya, masa nyalahin kuliah? Kok nggak bisa mikir lebih baik? Mungkin kalian ada yang berpikir seperti itu. Hmm. Aku nggak nyalahin kuliah kok, bahkan sebenernya aku udah enjoy, apalagi sama fakultas ku, anaknya asik-asik. Tapi ya itu, kok ya ga sempet jalan-jalan. Sewaktu-waktu kita pasti ngrasa kaya gitu lah, dan ini mungkin pikiranku yang lagi kekanak-kanakan. Hahaha. Tapi beneran deh, bosen! :|



Oya, aku juga udah brapa minggu ini *kayanya hampir sebulan*, udah jarang nyanyi choir lagi. Blakangan juga makannya ga teratur, jarang latian alouisia, sering teriak-teriak, dan sebagainya. Hadeehh.. Gatau ini sekarang suaraku masi bisa nyanyi teknik lagi apa nggak. Soalnya kalo ga diasah trus pasti ada yang ilang :/. Huhu. Sangat merindukan Sinlui choir. Enak tiap hari bisa nyanyi, tiap hari latian, tiap hari diasah. Rasanya berkembang trus. Bisa ketawa-ketiwi sama anak-anak, dilatih mental, dilatih disiplin, kangen pol!! Kayanya sekarang sama dulu suaraku mending dulu, hmm.

Terakhir : BOKEK mode ON , TT


no money = kick me *lebai*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar