Selasa, 26 Oktober 2010

LHAARR ! !

foto terbaru :)
I took this photo in religius class


Woohhhh!! Lama ga nge-blog. Gila, minggu ini super duper capek. I'm really tired. Everyday must to have a practice for dancing. Belum kerja tugas, praktikum dan sebagainya. Belum latian ini itu yang laen, tugas-tugas gereja plus lain-lainnya juga. The most thing that make me really tired is managing my time. I must to survive from this situation until 2 weeks later. Oh God, give me strength X| ! Shock juga ngliat nilai UTS yang menurutku bisa banget ngerjain tapi dapetnya pas-pasan. Apa-apaan itu. Depressed.

But I must wake, stand, and moving forward. Don't give up girl, and always think that you can solve this "part"! And I wish my effort isn't vain, amen. Walopun berat, tapi harus usaha. *Ga boleh nyerah pokoke*. "Yang kuat yang bertahan". 4 kata yang harus mulai disimpen di otak. Yah, SMA dulu emang udah berat. Tapi kuliah ini juga berat. Tapi tergantung fakultasnya juga. Kadang ngiri sama yang bisa santai-santai kuliah tanpa beban. Kayaknya kok enak gituuu.. :3. Tapi ini yang kupilih, harus dijalani, oyeh!




Oya, belum juga mikirin lomba-lomba itu mau dibikin kaya apa. Hm.. Semoga ide itu cepat-cepat datang merasuk di otakku. Hulahulahulahula* (tangan di angkat keatas sambil goyang-goyang plus nari-nari) --> stress, oyeh. Ya pokoknya ini superduper dah. Ini aja blogging sambil teler-teler @@~, biuhhh.. Pokoknya aku nggak mau sampe dianggap remeh sama orang-orang. Cheer up! *adoh ngantok ee*


Ada lagi! My big brother ini terkena cacar air, dan untuk beberapa minggu ini aku nggak bisa tidur di kasur tercintaku gara-gara itu anak (karna aku sekamar, tapi jelase beda kasur, tapi aku tetep gamau sekamar, takut ketularan). Oyeh, saya harus tidur sama mami saya *like a baby, oeeekkk~*, lalu dimana ayah saya tidur? Coba cari jawabannya!! Yang tau harap menelpon di nomer papi saya, kalo mau tau nomernya tanya saya, kalo anda beruntung maka akan saya kasi hadiah -.-" *tambah ngelantur*


Oke, the last, tolong bantu saya yaaaa.. :'D Ngasi semangat aja udah bagus kok, haha. Sudah ah, tired, sleepy, mana besok ada praktikum dan belum ngapalin sedikitpun. Ohhh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar